Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez Beri Jaminan kepada Fiorentina dan Jerman

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 April 2014 | 11:24 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Mario Gomez memberikan jaminan kepada Fiorentina dan tim nasional Jerman. Ia menggaransi akan kembali ke bentuk ideal sebelum Juni atau Juli.

Striker berusia 28 tahun ini mengalami cedera beruntun di musim 2013/14. Pada September 2013, ia menderita kerusakan ligamen lutut yang menyebabkannya absen lima bulan. Setelah itu pada Februari giliran lututnya yang bermasalah.

Namun, kini ia sudah pulih. Secara perlahan, kondisinya mulai prima. Penyerang yang baru bermain dalam sembilan pertandingan di Serie A dan mencetak tiga gol ini pun berani memberikan kepastian jika dirinya akan kembali ke performa terbaik sebelum Piala Dunia bergulir.

"Saya berpikir bisa kembali ke dalam bentuk ideal sebelum Juni atau Juli. Masih ada waktu yang lama untuk itu," ujar Gomez kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X