Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raja Isa Apresiasi Kerja Keras Pemain Persijap

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 18:54 WIB
Raja Isa
BOLA
Raja Isa

0 di Liga Super Indonesia (LSI) 2014 atas Persik Kediri, Senin (10/3). Sebagai pelatih Raja Isa sangat mengapresiasi kerja keras para pemain demi memetik kemenangan.

Baik Persijap Jepara maupun Persik Kediri adalah dua tim yang menempati posisi tiga terbawah di klasemen sementara wilayah Barat. Kedua tim tersebut sama-sama belum memetik kemenangan dari lima pertandingan pertama di LSI.

Dari lima pertandingan Persijap mengalami empat kekalahan dan hanya sekali bermain imbang. Sementara itu, Persik mengalami tiga kekalahan dan dua kali seri. Persik berada di posisi kesembilan, sedangkan Persijap di dasar klasemen.

Akan tetapi, gol tunggal yang dicetak Cornelis Kaimu ke gawang Persik di Stadion Bumi Kartini memberikan kemenangan perdana bagi Persijap. Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Persijap dari dasar klasemen ke peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan empat poin dan menggeser posisi Persik.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras para pemain sehingga berhasil memetik kemenangan perdana. Kami akhirnya bisa memetik poin penuh pertama dengan segala kesederhanaan," kata Raja Isa usai pertandingan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X