Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib: Menang Ujicoba, Hati Djanur Senang

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 13:31 WIB
Ilustrasi, Persib Bandung menang.
Tribun Jabar
Ilustrasi, Persib Bandung menang.

Masa jeda kompetisi pemilu legislatif dimanfaatkan secara maksimal oleh Persib untuk mempersolid kesiapan tim menghadapi lanjutan kom­petisi mulai 13 April mendatang.

Setelah satu pekan menja­lani program recovery fisik yang lumayan berat, Rabu (26/3) Ma­kan Konate dkk. mulai melakoni uji coba. Lawan pertama mereka adalah Pelita Bandung Raya U-21.

Pada uji coba pertama yang digelar di Stadion Persib ini, Maung Bandung menang telak 5-0 lewat gol yang dicetak Atep, M. Agung Pribadi, Makan Konate, dan Rudiyana (2).

“Uji coba ini penting agar pemain tetap merasakan at­mosfer pertandingan. Sebelum melawan Arema, 13 April, kami merencanakan dua atau tiga uji coba lagi,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Untuk uji coba selanjutnya Dja­nur berharap bisa menjajal lawan yang levelnya tidak jauh. Lawan yang dibidik mungkin tim Divisi Utama yang tengah me­nyiapkan diri menjelang kompetisi.

Namun, Djanur belum mau menyebut calon lawan uji coba Persib. Ia beralasan tak mau terburu-buru. Yang jelas uji coba Persib selanjutnya baru digelar pekan depan.

“Lagipula tidak mudah men­cari lawan uji coba yang kua­litasnya sesuai dengan yang ka­mi inginkan. Selain itu kami ju­ga harus menyesuaikan dengan agenda mereka,” tutur Djanur.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X