Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19: Tur Nusantara Berakhir di Ternate

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 18:49 WIB
Skuat Tim Nasional U-19
Gonang Susatyo
Skuat Tim Nasional U-19

19 sudah menjalani 10 pertandingan uji coba dalam Tur Nusantara. Agenda uji coba di sejumlah kota di Tanah Air ini akan berakhir 21 Maret di Ternate. Namun, laga melawan Persiter Ternate itu masih tentatif.

Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, mengungkapkan saat ini BTN masih akan melakukan pengecekan dan melihat perkembangan terakhir perihal kondisi lapangan di mana laga uji coba melawan Garuda Muda dimainkan.

“Apabila pasti, maka Jumat (21/3) menjadi pertandingan penutup Tur Nusantara tahap pertama. Selanjutnya timnas U-19 melakukan persiapan untuk menjalani ibadah umrah dan empat uji coba di kawasan Timur Tengah,” ujar Sefdin.

BTN masih belum bersedia menyebutkan empat calon lawan uji coba yang akan dihadapi timnas U-19. Namun, Oman dan Uni Emirat Arab disebut-sebut masuk dalam daftar calon lawan. Selasa (1/4), timnas U-19 bertolak menuju Arab Saudi untuk beribadah umrah sebelum menjalani rangkaian uji coba.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X