Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Kubur Ambisi Maria Sharapova

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Maret 2014 | 11:25 WIB
Serena Williams, lolos ke final.
Matthew Stockman/Getty Images
Serena Williams, lolos ke final.

Serena Williams kembali menunjukkan dominasinya di pentas tenis dunia. Petenis nomor satu dunia itu berhasil meraih tiket ke final Miami Terbuka setelah menundukkan Maria Sharapova di semifnal, Jumat (28/3).

Sharapova yang mengusung misi membawa pulang gelar juara tampil meyakinkan di awal permainan. Ia sempat memimpin jauh 4-1. Namun, pengalaman Serena berbicara. Petenis AS itu membalikkan keadaan dan menang 6-4, 6-3.

"Meski saya kalah, saya bisa belajar banyak dari gaya permainannya. Dia adalah juara yang luar biasa. Itulah kenapa Serena berada di puncak," tutur Sharapova seusai pertandingan.

Di semifinal, Serena akan bertemu pemenang pertandingan antara Li Na melawan Dominika Cibulkova yang baru bertanding Jumat (28/3) waktu setempat atau Sabtu (29/3) waktu Indonesia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X