Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela vs Persepam: Imbang di Semua Aspek Teknis

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 15:19 WIB
Zaenal Arif, andalan Persepam MU.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Zaenal Arif, andalan Persepam MU.

Berdasarkan statistik milik Persela dan Persepam MU, pertemuan kedua tim di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (10/3), menjanjikan duel sengit. Saat ini posisi Persela dan Persepam di klasemen Grup II (Timur) terpaut jauh. Namun, kedua tim punya kekuatan nyaris seimbang karena Persepam hanya berselisih dua poin dari Persela.

Persela, dari lima laga yang sudah dijalani, cukup mulus kala bermain di kandang sendiri. Dua laga home semuanya diakhiri dengan kemenangan, sedangkan dari tiga laga away tim asuhan pelatih Eduard Tjong hanya mengemas satu poin.

Sementara itu Persepam memperlihatkan kekuatan saat bermain di luar kandang. Laskar Sapeh Kerap mampu mendulang dua angka dari tiga laga away, sementara satu partai kandang diakhiri dengan raihan tiga angka.

Untuk urusan mencetak gol dan kebobolan, Persela dan Persepam juga punya catatan berimbang. Persela memasukkan tujuh gol dan kemasukan sembilan gol, sedangkan Persepam menceploskan enam gol dan dibobol lawan delapan gol.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
Senin, 10 Maret;

Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, Sahlul Fahmi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X