Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Zlatan Ibrahimovic Pemain Spesial

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Maret 2014 | 11:08 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Jean Catuffe/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibra merupakan pemain spesial.

Zlatan Ibrahimovic memang tak asing bagi Jose Mourinho. Sebab, mereka pernah bekerja sama saat The Special One mengarsiteki Internazionale.

Kini, keduanya akan kembali bertemu sebagai lawan ketika Chelsea akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak perempatfinal Liga Champion. Menurut Mourinho, Ibrahimovic adalah pemain yang spesial.

"Saya pernah bekerja dengan Thiago Motta, Maxwell dan Zlatan, mereka dengan saya dalam sejarah treble (di Internazionale)," kata Mourinho kepada RMC.

"Tapi Zlatan adalah pemain spesial, yang telah memenangkan semua kejuaraan dan dia ingin memenangkan Liga Champion sekarang. Ini adalah mimpi untuk dia dan dia akan melakukan apa saja untuk mencapainya, yang akan membuatnya bahkan lebih berbahaya." jelas pria Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X