Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tak Punya Banyak Kata untuk Puji Pepe Reina

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 10 Maret 2014 | 15:03 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

0 dalam laga lanjutan Serie A, Senin (10/3) dini hari WIB. Pelatih, Rafael Benitez pun mengaku tak punya banyak kata untuk memuji performa kiper, Pepe Reina.

"Tampaknya tak banyak yang bisa dikatakan untuk kiper 32 tahun yang sudah tua itu. Dia masih dalam kondisi fisik yang baik, mampu mambaca permainan dan saya dapat katakan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Benitez seperti dilansir Sky Sport Italia.

Berkat performa yang memuaskan itu, pelatih asal Spanyol itu ditanya soal masa depan Reina yang saat ini hanya berstatus pinjaman dari Liverpool.

Apakah dia akan tetap di Napoli? Ada klausul dalam kontrak, tetapi kita akan membicarakannya nanti," jawabnya.

Kemenangan tersebut menjadikan Napoli berpeluang menggusur Roma dari posisi kedua klasemen sementara Serie A. Dengan kemasan 55 poin saat ini Napoli hanya berjarak tiga poin dari Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X