Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michu: Swansea Harus Kembali ke Jalur Kemenangan

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 23:38 WIB
Michu
Getty Images
Michu

Pemain bintang Swansea City, Michu, menegaskan timnya wajib memetik kemenangan saat menjamu Norwich City, Sabtu (29/3). Michu merasa sangat penting bagi timnya untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan tersebut.

Walau tidak berada di zona degradasi, Swansea City tetap terancam terperosok. Swansea hanya berjarak lima poin dari Cardiff City dan Sunderland yang berada di zona merah degradasi.

Swansea City sudah cukup lama tidak memetik kemenangan di Premier League. Kali terakhir memetik tiga poin penuh adalah saat mengalahkan Cardiff City 3-0 pada 8 Februari. Tidak memetik kemenangan di enam laga terakhir membuat Michu menargetkan agar The Swans kembali ke jalur kemenangan dengan membuka hasil positif saat menjamu Norwich City.

"Pertandingan berikutnya melawan Norwich adalah salah satu yang perlu kami menangi. Terlalu banyak pertandingan yang tidak kami menangi, kami akan bermain di rumah, dengan dukungan penuh suporter, kami butuh kemenangan," kata Michu seperti dilansir South Wales Evening Post.

"Ini adalah sebuah pertandingan besar. Bagi saya ini seperti pertandingan melawan Bradford di Wembley," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X