Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Pulang Tanpa Gelar dari Swiss

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 20:35 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Robertus Pudyanto/Getty Images
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Indonesia belum mampu membawa pulang gelar dari ajang Swiss Grand Prix Gold setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda tumbang di final. Gelar juara menjadi milik pasangan Cina, Bao Yixin/Tang Jinhua.

Meski kalah, penampilan Greysia/Nitya patut diacungi jempol. Pasangan ganda putri peringkat 10 dunia itu memberikan perlawanan yang sangat ketat sepanjang pertandingan.

Mereka bahkan berhasil memenangi gim pertama dengan skor 21-19. Sayangnya, mereka kehilangan gim kedua dan ketiga, masing-masing dengan skor 16-21 dan 13-21.

Sejauh ini, Cina telah meraih dua gelar dari nomor ganda putra dan ganda putri. Pasukan dari Negeri Tirai Bambu itu berpeluang menambah tiga gelar lagi dari nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X