Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiago: Atletico Bagaikan Robin Hood

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 23:37 WIB
Tiago Mendes
Dani Pozo/Getty Images
Tiago Mendes

Gelandang Tiago Mendes telah membandingkan eksploitasi permainan Atletico Madrid di sepanjang musim 2013/14 ini dengan Robin Hood. Gelandang asal Portugal itu merasa Los Colchoneros sama halnya dengan sosok legendaris asal Inggris itu.

Perjuangan Atletico untuk bisa menghancurkan dominasi klub-klub kaya raya La Liga, Barcelona dan Real Madrid, memang sangat luar biasa. Hal ini lah yang membuat Tiago menyebut timnya seperti Robin Hood.

"Orang biasa akan melihat kami bagaikan Robin Hood! Kami mampu berjuang menghadapi orang-orang (tim-tim) kaya dan berkuasa!" Kata Tiago kepada Marca.

"Sisa pertandingan pada musim ini akan berlangsung bagaikan final. Athletic (Bilbao, lawan selanjutnya) adalah lawan yang sangat tangguh dan atmosfer akan sangat menakutkan. Setiap tim akan bermain untuk membuat hidup kami menjadi sulit."

"Kami tidak peduli apa yang terjadi dengan Real Madrid (kalah dari Sevilla), kami hanya berkonsentrasi pada penampilan kami sendiri. Sekarang kami harus menghadapi semua pertandingan dengan cara yang sama," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X