Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Fabianski Pilih Pergi

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 20:17 WIB

iming gajinya per minggu akan dinaikkan menjadi 50 ribu pound atau hampir satu miliar rupiah. Kiper Polandia itu hanya menjadi bayang-bayang kiper utama, Wojciech Szczesny, sehingga ia memilih untuk hengkang.

Fabianski sudah mendapat tawaran dari beberapa klub, seperti Schalke, Basel, Villarreal, dan Sevilla. Masa depan dua bek The Gunners, Bacary Sagna dan Thomas Vermaelen, juga belum jelas karena belum ada kesepakatan soal kontrak baru.

***

Presiden Baru Muenchen
Bayern Muenchen sudah memiliki ketua klub baru setelah pengunduran diri Uli Hoeness. Penggantinya adalah Herbert Hainer. Ia adalah CEO Adidas dan sebelum diangkat menjadi Presiden klub merupakan wakil ketua klub.

***

Suso Ingin Liverpool
Pemain Liverpool, Suso, mengaku sangat ingin menjadi bintang di tim senior klub tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu sedang dipinjamkan ke klub La Liga, Almeira, selama setahun untuk membuatnya lebih berkembang.

“Bermain di Anfield setiap akhir pekan dan juga di Liga Champion adalah impian dan hal terbesar yang mungkin terjadi. Saya sangat ingin memperpanjang kontrak di Liver­pool dan tetap di sana untuk beberapa tahun lagi,” ujarnya kepada Sport.
Anggota tim U-21 Spanyol itu bergabung ke akademi remaja Anfield dari Cadiz pada 2010 dan telah tampil di 20 pertandingan bersama tim senior Liverpool.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rahayu Widiyarti




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X