Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan vs Parma: Bermain Simpel demi Tripoin

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 20:00 WIB
AC Milan menjamu Parma dan wajib menang.
Getty Images
AC Milan menjamu Parma dan wajib menang.

masa bulan madu Clarence Seedorf bersama Milan resmi berakhir lantaran tim hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga kompetitif termutakhir. Alih-alih nasihat, kini Seedorf mendapat mandat tegas dari Direktur Umum Adriano Galliani untuk mengantar Milan finis di zona Liga Europa pada akhir musim nanti.

Pada Ahad (16/3), Milan bakal menjamu Parma, yang merupakan rival langsung mereka dalam perebutan tiket ke Liga Europa musim depan. Menilik kondisi terkini, kedua tim bak bumi dan langit.

Saat Milan dilanda krisis hasil, Parma justru tengah mengukir performa ciamik. Pasukan arahan Roberto Donadoni itu tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir Serie A. Perinciannya, Il Ducali mencatat delapan kemenangan dan tujuh hasil imbang. Mereka kini bertengger di tangga keenam, surplus delapan poin dari Milan di peringkat 10.

“Lawatan ke San Siro tidak akan mudah. Akan tetapi, kami bakal bermain tanpa rasa takut. Mereka baru saja tersingkir dari Liga Champion. Namun, kami tidak perlu merasa terancam dengan rasa haus Milan untuk menebus  hasil buruk itu. Kami hanya mesti bersiap secara baik dan bermain seperti biasa,”  ujar kapten Parma, Alessandro Lucarelli, di Parma Channel.

SIARAN LANGSUNG
Milan vs Parma

Bein 1
Minggu, 16 Maret; Pukul 21.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sem Bagaskara




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X