Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Kalah karena Meremehkan Wigan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Maret 2014 | 11:44 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

2 di Etihad Stadium, Minggu (9/3). Manuel Pellegrini mengakui timnya mungkin menganggap remeh sehingga mengalami kekalahan tersebut.

Langkah Manchester City terhenti di perempat final usai langsung tertinggal 0-2 di babak pertama melawan Wigan Athletic. City baru bisa mencetak gol balasan di babak kedua dan Manuel Pellegrini menilai sudah terlambat bagi timnya bereaksi.

"Mungkin kami berpikir itu pertandingan yang tidak terlalu sulit dan sudah terlalu terlambat saat kami bereaksi. Kami memberikan Wigan 55 menit tanpa bermain dengan kecepatan bermain yang dibutuhkan," kata Pellegrini seperti dilansir Mirror.

"Saya pikir itu mungkin setengah pertandingan terburuk kami di sini. Sekarang kami harus melanjutkan bermain di Liga Champion dan Premier League. Banyak hal-hal yang harus kami perjuangkan hingga akhir musim," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X