Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ausilio: Harga Iturbe di Luar Jangkauan Inter

By Jaka Sutisna - Minggu, 16 Maret 2014 | 04:27 WIB
Juan Manuel Iturbe
Getty Images
Juan Manuel Iturbe

Internazionale mundur teratur. Ketertarikan La Beneamata kepada striker Hellas Verona, Juan Manuel Iturbe, terhalang harga.

Direktur Teknik I Nerazzurri, Piero Ausilio, mengakui Walter Mazzarri menyukai pemain pinjaman asal FC porto tersebut. Namun, tingginya banderol Iturbe membuat Ausilio mengurungkan niat mendatangkan pemain asal Argentina berusia 20 tahun itu.

"Iturbe tak hanya disukai Mazzarri, tapi juga oleh klub lain. Dia meroket di usia yang sangat muda, kemudian menurun, dan sekarang kembali menemukan maginya," ujar Ausilio.

"Dia memiliki banyak kualitas, tapi saya pikir ada banyak klub luar negeri yang menginginkan dia. Iturbe tidak berada dalam kisaran harga kami, jadi saya tidak berani memberikan harapan atau membuat penggemar terlena," tutur Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Banderol Iturbe ditaksir berada di kisaran harga 10 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X