Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Ingin Lebih Lama di Juventus

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Maret 2014 | 22:45 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal

Arturo Vidal kerap dikaitkan dengan sejumlah tim dalam beberapa waktu belakangan. Akan tetapi, gelandang enerjik asal Cili itu menampiknya dengan tegas dan menyatakan ingin bertahan lebih lama di Juventus.

Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Muenchen merupakan sejumlah tim elit yang dikabarkan tertarik memakai jasa Vidal. Sayangnya, Vidal terlalu mencintai Juventus dan tidak ingin pergi terlalu cepat.

"Saya ingin bertahan di Juventus karena saya bahagia di Turin dan keluarga saya menyambutnya dengan baik. Saya tidak ingin mendengarkan segala gosip dari Spanyol," ujar Vidal kepada Four Four Two.

"Presiden (Juventus) Agnelli meminta saya untuk memenangkan Liga Champion musim depan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bahagia di Turin," ujar Vidal.

Atas alasan itulah Vidal tidak ingin menanggapi gosip yang berkembang beberapa waktu belakangan. Ia ingin membawa Juventus tampil maksimal di Serie A dan Liga Europa musim ini.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X