Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrick Vieira Siap Gantikan Arsene Wenger?

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 1 April 2014 | 03:57 WIB
Patrick Vieira
Frank Fife/Getty Images
Patrick Vieira

Patrick Vieira dikabarkan menjadi salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger sebagai juru taktik Arsenal. Kabar tersebut sekaligus menyiratkan bahwa Wenger akan segera meninggalkan Emirates Stadium.

Seperti diberitakan Metro, Arsenal memang terlihat khawatir jika manajer Arsene Wenger akan pergi dari Emirates pada akhir musim mendatang. Sebab, pria Prancis belum juga menandatangani kontrak barunya meski sudah menyetujui tawaran yang diajukan pihak klub.

Meskipun yakin Wenger akan bertahan di London Utara, namun pihak The Gunners telah menyiapkan rencana cadangan andai Wenger enggan memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal.

Adalah Patrick Vieira menjadi salah satu kandidat terkuat suksesor Wenger bersama Arsenal. Vieira akan bergabung bersama pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp dan pelatih Everton, Roberto Martinez yang sudah lebih dulu dikaitkan menjadi manajer Arsenal.

Sosok Vieira memang sudah tak asing bagi Arsenal. Sebab, pria Prancis sudah membela Meriam London selama sembilan tahun. Kini, karier Vieira sebagai pelatih utama skuat junior Manchester City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X