Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Southampton Tawar Penyerang Juventus Rp 38 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 Maret 2014 | 07:18 WIB
Fabio Quagliarella
Valerio Pennicino/Getty Images
Fabio Quagliarella

Southampton dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Juventus, Fabio Quagliarella. The Saint dikakabrkan siap memberikan tawaran sebesar 2 juta pound (38 miliar rupiah).

Seperti diwartakan The Mirror, Juventus dikabarkan puas dengan kinerja pemain Southampton, Dani Osvaldo. Oleh karena itu, Southampton mengaku tertarik mendatangkan penyerang Si Nyonya Tua, Fabio Quagliarella untuk menggantikan posisi Osvaldo yang kemungkinan akan mendapatkan kontrak permanen di Turin.

Masa depan Quagliarella bersama Juventus semakin tak menentu di tengah banyaknya pilihan pemain lini depan yang dimiliki pelatih Antonio Conte.

Pelatih 44 tahun rupanya menjadikan Quagliarella sebagai pilihan keempat setelah Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Mirko Vucinic. Hal ini merupakan penyebab seringnya Quagliarella menghuni bangku cadangan I bianconeri.

Namun, Soton tak sendiri. Klub Serie A, Lazio mengaku siap bersaing mengamankan jasa pemain 31 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X