Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dobel-Dobel, Pringgo Regowo Sudah Sembuh Total

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 22:09 WIB
Pringgo Regowo (kanan) sudah pulih dengan mencetak dobel dobel.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Pringgo Regowo (kanan) sudah pulih dengan mencetak dobel dobel.

2014 Seri IV dengan rekor sapu bersih kemenangan. Tim polesan Rastafari Horongbala ini sukses memetik lima kemenangan beruntun di Bandung. Adalah NSH GMC Jakarta, tim terakhir yang menjadi korban keperkasaan sang juara bertahan. Aspac unggul 88-59, dalam laga hari terakhir di C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (15/3).

Pringgo Regowo kembali tampil dominan. Most Valuable Player (MVP) musim lalu itu bermain cemerlang pada pertandingan ini dengan membukukan double-double, lewat sumbangan 10 poin dan 14 rebound.

Double-double ini menjadi sinyal bahwa power forward berusia 26 tahun ini sudah fit total. Itulah double-double pertama Pringgo sejak absen lama karena cedera anterior cruciate ligament (ACL) lutut kanan saat Championship Series pada Mei tahun lalu di Yogyakarta.

Selain Pringgo, penampilan impresif ditunjukkan Rizky Effendi. Small forward bertinggi 185 cm ini tampil tersubur dalam game ini dengan kontribusi 17 poin. Ditambah 5 rebound dan 4 assist. Sementara itu, Andakara Prastawa dan Okiwira Sanjaya masing-masing menyumbang tambahan 12 poin.

”Walau berhasil sapu bersih, masih banyak evaluasi yang menjadi catatan kami. Khususnya defense yang belum konsisten. Kami harap, kelemahan ini bisa ditutupi pada seri Jakarta nanti,” ujar Antonius Joko Endratmo, asisten pelatih Aspac.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X