Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rolando Maran, Catania Telah Melakukan Segalanya

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 9 Maret 2014 | 14:15 WIB
Rolando Maran
Getty Images
Rolando Maran

Pelatih Catania, Rolando Maran, mengaku  tidak tahu apa lagi yang dapat dilakukan untuk bisa menang atas Cagliari. Hal itu ia ungkapkan setelah timnya hanya mampu dua kali bermain imbang.

"Kami telah mencoba segalanya untuk memenangkan pertandinga," kata Maran kepada Mediaset Premium, setelah bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (9/3) dini hari WIB.

"Mungkin dengan sedikit keberuntungan kami bisa menang malam ini. Kami tepayakin dengan bersatu dan bekerja keras kami bisa meraihnya."

"Setiap pertandingan memiliki kesulitan yang berbeda, tetapi kita harus tetap berusaha untuk mencapai sesuatu yang luar biasa."

"Saya harus mengatakan kinerja, intensitas dan penentuan kita dimasukkan ke dalam game ini akan menjadi pertanda baik," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X