Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Chelsea-Diego Costa Berlangsung Lancar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Maret 2014 | 04:15 WIB
Diego Costa
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Diego Costa

Niat Chelsea untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa tampak akan menjadi kenyataan. Pasalnya, proses negosiasi yang selama ini dibangun antara kedua belah pihak mengalami kemajuan.

Chelsea memang sedang mencari penyerang sejak bursa transfer awal musim lalu. Salah satu pemain yang menjadi incarannya adalah Diego Costa.

Kedua belah pihak bahkan telah mengadakan pertemuan untuk membahas proses negosiasi. Bahkan, keduanya sepakat untuk kembali bertemu pekan depan.

Hal ini diyakini sebagai proses negosiasi keduanya sudah berlangsung pada tahap serius. Costa diyakini memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta pound. Namun, Atletico bisa saja membuat harganya semakin tinggi karena sadar kualitas dari pemain kelahiran Brasil tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X