Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pablo Osvaldo Bakal Jadi Bajak Laut

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 9 Maret 2014 | 13:28 WIB
Pablo Osvaldo
Getty Images
Pablo Osvaldo

Striker Juventus, Pablo Osvaldo, membuat janji kepada diri sendiri apabila I Bianconerri meraih Scudetto musim 2013/14, maka ia akan melakukan sesuatu.

Hal itu ia ungkapkan untuk memotivasi siri sendir, fan , dan tim agar memiliki semangat untuk memenagkan Scudetto untuk yang ketiga kali secara berturut-turut. Pemain yang didatangkan dari Southampton dengan status pemain pinjaman itu mengungkapkan bahwa ia akan memakai kostum ala Captain Jack Sparrow, yang merupakan pemeran utama di film Pirates of the Caribbean.

Ide ini muncul saat Osvaldo mendapatkan kesempatan menjawab pertanyaan dari fan di twitter. Mantan punggawa AS Roma itu memang mirip dengan Johnny Depp pemeran Jack Sparrow, membuat dirinya mendapatkan tantangan dari fans untuk memakai kostum ala bajak laut tersebut.

 "Akankah saya akan memakai kostum seperti Captain Jack Sparrow, jika Juventus memenangkan scudetto pada musim ini? Baiklah, saya akan janji memakainya," ucap Osvaldo, seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X