Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Ajukan Kontrak Tiga Tahun Kepada Sagna

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Maret 2014 | 04:04 WIB
Bacary Sagna
Stuart MacFarlane/Getty Images
Bacary Sagna

main atas minatnya kepada Bacary Sagna. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu bahkan disebut-sebut memberikan penawaran kontrak berdurasi tiga tahun kepada bek Arsenal itu.

Kontrak Bacary Sagna di Arsenal akan habis pada akhir musim nanti. Dengan demikian, Sagna akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Seperti diwartakan Guardian, Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan Sagna ke Etihad Stadium. The Citizens bahkan siap menawari Sagna kontrak berdurasi tiga tahun sesuai dengan keinginannya di Arsenal.

Sebelumnya, pria Prancis memang menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, Arsenal menolaknya dan hanya sanggup menjanjikan kontrak dua tahun dengan satu tahun opsi perpanjangan.

Selain masalah kontrak, perihal kenaikan gaji juga membuat negosiasi kontrak baru Sagna berlangsung alot. Namun, City siap mewujudkan keinginan Sagna dengan memberikan gaji sebesar 50 ribu pound(948 juta rupiah) per pekan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X