Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Jadi Target Utama Belanja AC Milan

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 08:15 WIB
Alessio Cerci
Getty Images
Alessio Cerci

AC Milan sudah menyiapkan rencana untuk membangun tim pada musim depan. Sejumlah nama sudah masuk daftar belanja. Salah satunya adalah winger Torino, Alessio Cerci.

Calciomercato.com melansir, I Rossoneri berencana mendatangkan Cerci pada jendela transfer musim panas 2014. Tipe permainan Cerci yang mengandalkan kecepatan dan piawai bermain di sayap dianggap cocok dengan skema 4-2-3-1 yang diusung Clarence Seedorf.

Menurut laporan yang diwartakan portal berita yang khusus membahas bursa transfer pemain tersebut, Direktur Milan, Adriano Galliani, sudah melakukan kontak dengan petinggi Torino untuk menjajaki kemungkinan merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Milan disinyalir telah menawarkan Cerci upah senilai dua juta euro per musim. Kontrak Cerci sendiri masih berlaku hingga Juni 2016 dan harganya ditaksir senilai 18 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X