Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ba Tertarik Mengadu Nasib di Serie A Italia

By Jaka Sutisna - Kamis, 27 Maret 2014 | 03:51 WIB
Demba Ba
Getty Images
Demba Ba

Minimnya menit bermain yang diberikan Chelsea membuat Demba Ba mulai meninjau ulang kiprahnya di Stamford Bridge. Niat meninggalkan Premier League dan mengadu nasib di Italia pun terlintas dibenaknya.

Konsistensi bermain. Ya, di musim 2013/14, Ba tidak mendapatkan itu bersama The Blues. Musim ini pemain asal Senegal tersebut baru bermain 14 kali dan mencetak tiga gol. Ia hanya menjadi striker pilihan ketiga Jose Mourinho setelah Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Andrea Schurrle.

Tak ini terus hanya menjadi panghangat bangku cadangan opsi pindah pun mulai ia pikirkan. Ba mengaku tertarik mengadu nasib di Serie A Italia musim depan.

"Saya rindu kontinuitas. Saya pesepak bola dan saya ingin bermain. Itulah yang saya inginkan untuk musim depan," ujar Ba.

"Agen saya telah berbicara dengan klub dan saya akan mulai membahas kontrak untuk musim depan dengan tim lain. Saya berharap untuk menemukan solusi terbaik. Saya ingin tinggal di Inggris, tapi saya juga tertarik dengan liga lain," tutur Ba.

"Saya ingin mencoba Serie A, tapi saat ini tidak ada tawaran yang konkret," ungkap Ba kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X