Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Chen Long, Lee Chong Wei Abaikan Rekor

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 15:00 WIB
Lee Chong Wei
Getty Images
Lee Chong Wei

masing di semifinal dengan pertarungan ketat.

Berdasarkan catatan pertemuan, Chong Wei yang kini menempati posisi nomor satu dunia masih kalah rekor kemenangan dari Chen Long. Chong Wei hanya mampu memenangi tujuh laga, sedangkan Chen memenangi delapan laga.

Meski demikian, pemain andalan Malaysia itu tidak ingin terlalu memikirkan rekor tersebut. Chong Wei siap menampilkan performa terbaik untuk membayar kekalahan tahun lalu dan meraih gelar ketiganya di All England.

"Chen Long adalah rival terberat saya saat ini dan dia juga merupakan juara bertahan. Saya ingin menampilkan yang terbaik melawan dia dan memenangi gelar ketiga saya di All England," kata Chong Wei kepada The Star.

"Untuk bisa mewujudkannya, saya ingin lebih fokus dan mempersiapkan diri dengan istirahat yang cukup. Apalagi saat ini engkel saya belum benar-benar pulih," ucap pemain nomor satu dunia tersebut.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X