Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flamini: Saatnya Arsenal Kalahkan Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 27 Maret 2014 | 03:29 WIB
Mathieu Flamini
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mathieu Flamini

Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini mengungkapkan klubnya harus segera melupakan hasil kurang maksimal ketika melawan Swansea City. Kini, saatnya mereka mengalihkan fokus ke Manchester City.

Arsenal kembali mendapat ujian di Premier League. Usai dalam dua pertandingan terakhir gagal meraih kemenangan, kini saatnya mereka meraih poin penuh kala menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Sabtu (29/3).

Mathieu Flamini mengungkapkan bahwa timnya harus segera bangkit untuk menghormati para fans. Oleh sebab itu, pria Prancis menegaskan akan memberikan perlawanan hebat saat menjamu The Citizens.

"Kami sebenarnya ingin bangkit demi fans, terutama karena mereka sudah mendukung kami sejak awal musim. Lebih terutama lagi karena kami baru kalah dari Chelsea. Kami ingin bereaksi tetapi sayangnya kami kebobolan pada menit akhir," kata Flamini kepada situs resmi klub.

"Laga melawan City akan menjadi laga besar. Kami ingin tampil bagus melawan mereka. Kami ingin membuktikan bahwa Arsenal masih merupakan tim besar di Premier League," jelas Flamini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X