Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Beri Dukungan untuk Neymar

By Theresia Simanjuntak - Senin, 31 Maret 2014 | 22:56 WIB
Neymar
David Ramos/Getty Images
Neymar

Bek Barcelona, Dani Alves, menilai rekan setim sekaligus senegara, Neymar, baru menuai kritik sejak permasalahan transfernya dari Santos menyeruak.

Sejak bergabung ke Camp Nou pada musim panas 2013, Neymar terus menjadi sorotan terkait nilai kontraknya. Bukan hanya itu, dia merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi, kendati baru berumur 22 tahun.

Mantan pemain dan pelatih El Barca, Johan Cruyff, bahkan menganggap Neymar sebagai penyebab utama dari menurunnya prestasi tim itu musim ini.

"Saya pikir segala kritik kepadanya bermula ketika detil dari kontraknya terungkap. Sebelumnya, semua orang bahagia dengannya. Kita tidak boleh menilainya dari seberapa besar harganya, tetapi seberapa bagus dia bermain," ujar Alves, seperti dilansir Sky Sports.

Bek Brasil itu menambahkan: Bagi saya, dia bermain sebaik di awal musim. Memang, selalu ada periode adaptasi ketika seorang pemain tiba di negara baru, tapi dia telah bermain baik. Klub ini membayar mahal kepadanya karena dia memang layak."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X