Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persebaya, Persiba Usung Target Tinggi

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 13:45 WIB
Jaya Hartono, optimistis hadapai Persebaya.
Gatot Susetyo
Jaya Hartono, optimistis hadapai Persebaya.

10 grup 2 dengan torehan dua poin bersama Persiba Bantul, yang baru meraih satu poin.

Dari empat laga yang dijalani, Persiba hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. Hasil imbang itu didapat saat bertemu Persiba Bantul (1-1) dan Persiram Raja Ampat (0-0). Mereka menelan dua kekalahan dari Persipura Jayapura (0-1) dan Perseru Serui (2-3).

Meski terbilang sulit, Persiba tetap mengusung target menang melawan Persebaya di Stadion Persiba, Minggu (9/3). Keuntungan berlaga di kandang ingin dimanfaatkan betul oleh tim besutan Jaya Hartono tersebut.

"Persebaya memang punya banyak pemain bintang, bukan berarti kita menyerah saja. Kami harus mengalahkan mereka demi tiga poin," tegas Jaya Hartono seperti dilansir di laman Ligaindonesia.co.id.

"Kita harus percaya diri kalau mau raih kemenangan. Sehingga strategi yang diterapkan bisa jalankan pemain di lapangan nanti," tutur Jaya, yang pernah menangani Persib Bandung.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X