Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Pepe Reina Masih Abu-Abu

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 07:30 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

abu. Sang ayah, Miguel Reina, menuturkan dirinya tidak tahu menahu langkah apa yang akan diambil anaknya pada musim panas 2014.

Reina hijrah ke Napoli pada musim panas 2013 dengan status pinjaman dari Liverpool. Pada Juni masa pinjamannya akan habis dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda apakah Reina akan terus di I Partenopei atau kembali ke The Reds.

Miguel sendiri mengaku belum bisa memastikan soal masa depan Reina. Namun, baginya, di mana pun pada akhirnya Reina bermain, dia berharap anaknya bahagia.

"Masa depan? Ini semua masih menjadi tanda tanya besar. Saya tidak tahu bagaimana situasi akan diselesaikan. Namun, yang terpenting bagi saya, Pepe baik-baik saja," ujar Miguel.

"Dia adalah anak saya dan saya hanya ingin dia bahagia. Di Napoli, dia senang dan mencintai Kota Naples," aku sang ayah kepada calcionapoli24.it.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X