Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Bidik Kemenangan Kedua di GBK

By Tulus Muliawan - Minggu, 9 Maret 2014 | 13:15 WIB
Benny Dollo, pelatih Persija.
Fernando Randy/Bolanews
Benny Dollo, pelatih Persija.

sama mengoleksi tujuh poin.

Meski memiliki poin yang sama, Persija lebih diuntungkan karena baru melakoni tiga laga, sedangkan Sriwijaya sudah tanding empat kali. Kedua tim juga dalam kondisi yang prima setelah libur kompetisi selama sepekan lebih.

"Kami sudah hampir tiga pekan tak merumput. Gagal melawan Persib Bandung, kami punya kondisi yang baik. Tapi, terlalu lama tak bermain bisa menurunkan peforma anak-anak," ujar pelatih Persija, Benny Dollo.

Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, meminta anak asuhnya untuk tampil sekuat tenaga untuk menang. Mantan pelatih timnas Indonesia itu mewajibkan anak asuhnya menang di kandang.

“Pemulihan fisik untuk pemain yang baru bergabung dari timnas sudah kami laksanakan, agar mereka bisa bermain maksimal menghadapi Sriwijaya FC. Tidak ada kata imbang apalagi kalah, saat di kandang,” kata Bendol.

Sepanjang musim ini, Persija baru menjalani satu laga kandang menghadapi Semen Padang 8 Februari lalu. Pada laga perdananya tersebut, Macan Kemayoran berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan 2-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X