Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: La Decima Impian, La Liga Target

By Rizki Indra Sofa - Senin, 31 Maret 2014 | 22:27 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Real Madrid kini mengejar Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen La Liga. Banyak pihak mengatakan Madrid lebih berpeluang meraih gelar di Liga Champion atau Copa del Rey. Carlo Ancelotti menolaknya.

Menurut Don Carlo tak ada yang mustahil. Madrid masih bisa menjuarai tiga gelar musim ini: La Liga, LC, dan Copa del Rey. Liga mungkin paling berat karena mereka tertinggal dari kedua rivalnya. 

Copa sudah di depan mata karena Madrid mencapai final dan akan melawan Barcelona di Mestalla. Sementara itu, di LC mereka kudu melewati hadangan Borussia Dortmund dulu di perempat final.

"Memenangi La Decima (gelar LC kesepuluh Madrid) adalah impian semua elemen klub, tapi menjuarai liga adalah tujuan utama sejak awal. Sekarang memang agak berat, tapi jangan lupa kami memimpin tabel dua pekan lalu," kata Don Carlo di Radio Uno.

"Setelah dua kekalahan itu, kami sudah bisa bangkit. Sisa kompetisi ini akan sangat menarik," ucap Ancelotti.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X