Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Kembali, De Sciglio & Cristante Absen

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 07:15 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

28 Serie A, Minggu (16/3), AC Milan mendapatkan kabar gembira. Mario Balotelli sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Sebelumnya Super-Mario dikabarkan berlatih sendirian di Gym. Striker berusia 23 tahun itu dilaporkan mengalami cedera otot usai Milan kalah 1-4 dari Atletico Madrid di leg II perdelapan final Liga Champion.

Cedera tersebut sempat membuat I Rossoneri khawatir Balotelli akan absen saat menghadapi Parma. Namun, cedera tersebut ternyata pulih lebih cepat dan Balotelli sudah kembali bergabung dengan rekan setimnya.

Akan tetapi, laporan terbaru yang dilansir football-italia.net menyebutkan, kini giliran Mattia De Sciglio dan Bryan Cristante yang berlatih terpisah dari skuat akibat cedera. Kedua pemain dipastikan absen akhir pekan ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X