Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Kekalahan Adalah Pelajaran Berharga SM Britama

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:15 WIB
Diftha Pratama membawa Garuda menang.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Diftha Pratama membawa Garuda menang.

62, lewat aksi buzzer beater Diftha Pratama, di Speedy NBL Indonesia 2013-2014 Seri IV di C-Tra Arena Bandung, Sabtu (8/3)

Diftha mengemas total 14 poin dalam laga ini. Sementara pencetak angka terbanyak dipegang Chadistira Pranatyo dengan donasi 17 poin.

Kontribusi luar biasa juga diberikan Johanes Hasoloan Pohan lewat sumbangan 10 poin, serta Galank Gunawan yang dominan di bawah ring melalui 16 rebound.

”Kami gagal karena kalah dalam rebound. Baik saat bertahan maupun ketika menyerang. Semua pemain sedang under performance,” ujar Cokorda Raka Satrya Wibawa, head coach Satria Muda.

Bagi Satria Muda, seri Bandung musim ini terasa begitu berat. Karena mereka harus menelan dua kekalahan secara beruntun. Sehari sebelumnya, Amin Prihantono dkk dipaksa menyerah dari CLS Knights Surabaya lewat drama overtime.

”Semoga anak-anak bisa bangkit dan banyak belajar dari dua kekalahan beruntun ini,” pungkas pelatih yang akrab disapa Wiwin ini.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X