Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo Yakin Atletico Bisa Memenangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 03:45 WIB
Enrique Cerezo
Getty Images
Enrique Cerezo

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, cukup yakin pasukan Diego Simeone akan memenangi trofi musim 2013/14. Ia merasa saat ini Atletico mempunyai segala yang dibutuhkan untuk dapat mewujudkan itu.

Sejauh ini Atletico Madrid masih berpeluang memenangi gelar di ajang La Liga dan Liga Champion. Diego Costa dkk. masih bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona dalam memenangi gelar lokal.

Di klasemen sementara La Liga, Atletico menempati posisi kedua di bawah Real Madrid dengan kemasan 64 poin. Mereka juga berhasil mencapai perempat final Liga Champion setelah menyingkirkan AC Milan di babak 16 besar.

"Babak perempat final Liga Champion adalah tahap yang luar biasa untuk dicapai. Tahun ini telah menjadi puncak dari segalanya, membentuk tim yang hebat dan mendapatkan pelatih bagus," kata Cerezo seperti dilansir Football Espana.

"Kami berharap dapat memenangi sesuatu. Kami memiliki semangat dan kemampuan untuk melakukannya dan saya rasa kami akan memenangi gelar," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X