Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Belum Pikirkan Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 19:04 WIB
Claudio Marchisio
Alberto Pizzoli/Getty Images
Claudio Marchisio

Claudio Marchisio mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang berada dan bermain di Juventus. Namun meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu masih belum berpikir untuk memperpanjang kontranya bersama Si Nyonya Tua.

Masa depan Marchisio bersama Juventus telah tampak meragukan setelah ia menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan. Tapi dalam beberapa pertandingan terahir ia telah menghasilkan serangkaian pertunjukan yang baik di jantung serangan Bianconeri sejak dipercaya Pelatih Antonio Conte kembali ke tim utama.

"Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama, tapi saya tidak berpikir tentang perpanjangan kontrak karena saya masih memiliki dua tahun tersisa," tutur Marchisio dikutip dari Soccerway.

"Yang terpenting adalah tetap memiliki kepercayaan dari klub dan pelatih, yang selalu saya rasakan. Saya sering berubah posisi di lapangan untuk menghindari duduk di bangku cadangan, karena fleksibilitas dan kesiapan bermain harus menjadi prioritas bagi setiap pemain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X