Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eriksen Sudah Tidak Sabar Hadapi Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 06:30 WIB
Christian Eriksen
Getty Images
Christian Eriksen

Christian Eriksen sudah tidak sabar melakoni kiprah pertama di partai derbi London utara versi Premier League melawan Arsenal. Gelandang impresif ini berharap performa Torttenham Hotspur bisa lebih baik di pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di White Hart Lane, Minggu (16/3). Laga derbi London utara pertama musim ini di Premier League, Spurs mengalami kekalahan 0-1 di Emirates Stadium lewat gol tunggal yang dicetak Olivier Giroud.

"Saya baru beberapa bulan berada di sini, tetapi saya tahu seperti apa arti laga derbi London utara bagi kedua tim. Saya sudah tidak sabar melakoni laga tersebut. Semoga kami bisa lebih baik dibanding saat dikalahkan Benfica," ujar Eriksen seperti dilansir Sky Sports.

Tottenham akan menjalani laga derbi tersebut dengan modal kekalahan 1-3 dari Benfica di pentas Liga Europa yang juga berlangsung di White Hart Lane, Jumat (14/3). Di pertandingan tersebut Eriksen mencetak satu-satu gol Spurs lewat eksekusi tendangan bebas cantik. Eriksen mengakui walau masih memungkinkan, The Lilywhites tetap akan sangat kesulitan untuk bisa lolos ke perempat final Liga Europa.

"Kami memiliki pemain-pemain yang bisa melakukan itu, kami tentu akan berusaha untuk lolos, namun kami juga tahu pasti akan sangat sulit," kata dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X