Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cari Lawan Uji Coba Sepadan

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 26 Maret 2014 | 22:56 WIB
Gresik United
Gresik United

0 di partai uji coba kontra klub lokal Gresik FC Gestra beberapa waktu lalu, Persegres kembali unggul di uji coba keduanya kontra juniornya Gresik U-21 di Stadion Petrokimia Gresik, Rabu (26/3).

Meski berhasil menang telak dengan skor 3-0, pelatih Agus Yuwono tampak masih belum puas dengan kinerja anak asuhnya. Agus menilai masih banyak kelemahan yang ada di timnya.

“Kelemahan sangat terlihat di menit akhir menjelang pertandingan dimana kita masih kesulitan keluar dari tekanan lawan,” jelas pelatih asal malang tersebut.

Sementara disinggung mengenai performa timnya yang masih kurang memuaskan tersebut, Agus menjelaskan bahwa anak asuhnya masih belum sepenuhnya nyetel setelah libur panjang. “Para pemain masih belum merasakan kembali atmosfer bertanding. Disatu sisi lawan tampil ngotot dan bersemangat ingin menunjukan performa terbaiknya,” ucap Agus.

Merasa masih kurang puas dengan hasil ini, Agus mempunyai rencana uji coba dengan klub dari luar Gresik. Jika tidak ada halangan maka Persegres akan mengundang Perkap Kota Pasuruan untuk berlaga di Stadion Petrokimia Gresik pada Jumat (28/3). Selain untuk memberikan tekanan lebih bagi Shohei Matsunaga dkk. Uji coba kali ini juga bertujuan untuk mengembalikan sentuhan bertanding para pemain yang sempat hilang karena libur panjang.

Bahkan tak hanya Persekap Kota Pasuruan yang akan dijajaki. Agus juga mulai melirik klub tetangga Persida Sidoarjo yang kini ditangani oleh pelatih gaek Fredi Muly. Wajar jika Agus ngebet ingin bisa berujicoba dengan Persida sebab tim ini dihuni oleh banyak pemain berpengalaman seperti Bejo Sugiantoro, Mat Halil, dan Uston Nawawi.

“Kalau bisa memang kami bisa beruji coba dengan tim yang kualitasnya sepadan atau bahkan lebih dari kami agar kami mendapat modal postifif sebelum kembali turun di kompetisi,” harap Agus.


Editor : Sahlul Fahmi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X