Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suara Tak Lagi Nyaring tapi tetap Senang Nonbar F1

By Riemantono Harsojo - Senin, 31 Maret 2014 | 15:20 WIB
Christiana dan Muhammad Dandy, senang bisa menonton F1 di Sepang.
Rahayu Widyarti-BOLANEWS
Christiana dan Muhammad Dandy, senang bisa menonton F1 di Sepang.

Semangat menyelimuti para peserta nonton bareng F1 GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (30/3), yang digelar TX Travel dan bekerja sama dengan majalah F1 Racing. Seluruh peserta memulai hari dengan berfoto bersama dengan latar menara kembar Petronas di Kuala Lumpur.

Dua pemenang kuis yang digelar majalah F1 Racing, Christiana dan Muhammad Dandy mengaku senang dengan acara ini. Meski bukan pengalaman pertama menonton langsung, tambahan kesempatan seperti ini jelas tak boleh disia-siakan.


"Senang sekali bisa nonton F1 karena suka suaranya, meski sekarang suara mesin tidak senyaring dulu, tapi tetap menikmati balapan F1. Nonton di sirkuit suasananya berbeda dari nonton di televisi dan bisa bertemu para pendukung tim dan pebalap yang sama, ungkap Christiana, pendukung setia awak Ferrari, Kimi Raikkonen.


Sementara Dandy berkomentar, "Kapan lagi bisa nonton balapan sekelas F1 secara gratis dengan fasilitas yang bagus, seperti penerbangan, akomodasi, dan tiket grand stand. Pokokny F1 Racing top!"


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X