Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Berharap Cedera Aguero Tak Serius

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Maret 2014 | 02:59 WIB
Sergio Aguero
Alex Livesey/Getty Images
Sergio Aguero

pekan krusial dari sisa pertandingan musim ini.

Sergio Aguero kembali menepi karena mengalami cedera hamstring. Pemain asal Argentina itu tak bermain penuh dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champion kontra Barcelona, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Ini bukan kali pertama Aguero menepi karena cedera. Sebelumnya, eks penggawa Atletico Madrid itu juga menepi pada akhir Januari lalu selama sebulan karena cedera yang sama. Kini, manajer Manuel Pellegrini berharap cedera yang dialami Aguero tak serius.

"Sergio akan mengetahui soal kondisinya pada hari Sabtu. Setelah 48 jam pemeriksaan yang dilakukan untuk mengetahui kondisi sebenarnya," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saya tak tahu pastinya, tapi saya pikir cederanya tak serius. Saya berharap dia hanya akan absen selama dua pekan," jelas pria Cile itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X