Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Cedera Arsenal Buat Wenger Khawatir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 02:47 WIB
Arsene Wenger
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger

Misi Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar musim ini tampak diganggu oleh sejumlah pemain yang masuk ke dalam daftar cedera. Hal tersebut tentu saja membuat khawatir manajer Arsene Wenger.

Usai kehilangan Aaron Ramsey, Theo Walcott, dan Jack Wilshere, nama terakhir yang masuk bergabung ke dalam daftar cedera Arsenal adalah Mesut Ozil. Pemain Jerman itu terpaksa ditarik keluar pada babak kedua pertandingan 16 besar Liga Champion kontra Bayern Munchen karena mengalami cedera hamstring parah.

Padahal, saat ini merupakan pekan-pekan krusial dari perjuangan sebuah klub untuk meraih gelar juara. Pasalnya, Premier League hanya menyisakan delapan pertandingan lagi. Hal tersebut yang membuat Arsene Wenger mulai khawatir.

"Bila Anda melihat daftar cedera kami secara keseluruhan, kami akan menjalani bagian yang menentukan di musim ini tanpa Jack Wilshere, Theo Walcott, Ozil dan Aaron Ramsey," kata Wenger.

"Kami bermain di markas Bayern tanpa Kieran Gibbs dan Nacho Monreal. Tentu saja hal ini mengkhawatirkan. Kami menganalisis secara mendalam mengapa hal ini terjadi," jelas pria Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X