Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomez: Viola Harus Bermain Lebih Baik di Leg II

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 02:40 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

rekannya di Fiorentina untuk bermain lebih baik di leg II.

Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di Juventus Stadium. Gomez berhasil menjadi pahlawan melalui gol-nya di menit ke-79 setelah pada menit ketiga Arturo Vidal membawa I Bianconeri unggul. Meski berhasil mendapatkan gol tandang, Gomez belum tenang.

Eks pemain Bayern Munchen ini pun buru-buru mengingatkan rekan-rekannya untuk bermain lebih baik di leg II nanti jika ingin lolos ke babak perempat final.

"Saya senang dengan hasil imbang tersebut. Ini semua saya persembahkan untuk fan dan klub. Namun, ini hanya hasil baik di laga tandang. Untuk pertandingan selanjutnya kami membutuhkan kinerja yang lebih baik," ujar Gomez.

Gomez sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon karena itu menjadi yang perdana setelah absen selama lima bulan akibat cedera.

"Saya bahagia dengan gol tersebut. Tidak mudah kembali setelah lima bulan absen karena cedera. Tapi, saat ini kebugaran saya terus mengalami peningkatan dari hari ke hari. Pemahaman saya dengan rekan setim juga kian membaik. Terima kasih untuk semua dukungan Anda," tutur Gomez dikutip dari football-italia.net.

Fiorentina akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi pada leg II perdelapan final Liga Europa pada Kamis (20/3).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X