Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar Menjadi Impian Nemanja Matic Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Maret 2014 | 04:24 WIB
Nemanja Matic
Glyn Kirk/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengaku ingin meraih gelar bersama timnya musim ini. Sebab, gelar Premier League telah menjadi impiannya selama ini.

Nemanja Matic sebenarnya bukan pemain baru bagi Chelsea. Dulu, Matic merupakan bagian dari The Blues pada rentang 2009-2011 silam. Namun, karena dirinya tak mendapat kesempatan bermain maka Matic memutuskan untuk hengkang ke Benfica.

Bursa transfer musim dingin lalu, Chelsea akhirnya mendatangkan Matic kembali ke Stamford Bridge karena diyakini pemain asal Serbia itu telah matang.

Kini, Matic pun berbicara bahwa gelar Premier League adalah impiannya bersama klub asal London Barat itu pada paruh kedua masa baktinya di Stamford Bridge.

"Premier League tentu saja menjadi tujuan saya. Apabila saya bisa meraih gelar di tahun pertama saya di Chelsea maka ini seperti mimpi. Keadaan ada yang masih sama dan ada pula yang sudah berbeda," kata Matic kepada talkSPORT.

"Pelatih sudah berbeda, beberapa pemain juga berbeda, namun tim ini lebih muda dan saya pikir ini bagus buat kami. Artinya kami bisa berkembang pesat sekarang," jelas pria 25 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X