Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Terus Dikritik, Legenda Arsenal Pasang Badan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 15 Maret 2014 | 02:29 WIB
Mesut Ozil
David Price/Getty Images
Mesut Ozil

Legenda Arsenal, Liam Brady akhirnya angkat bicara soal kritikan yang terus datang kepada bintang baru klub, Mesut Ozil. Menurutnya, pemain Jerman itu tak pantas mendapatkan perlakuan seperti demikian.

Mesut Ozil belakangan mendapat sorotan usai penampilan inkonsistennya dalam beberapa laga Arsenal. Bahkan, Ozil dianggap tak seperti ada dalam setiap permainan Meriam London.

Namun, Liam Brady melakukan pembelaan. Menurutnya, eks gelandang Real Madrid tersebut tak pantas menerima sejumlah kritik yang tak henti berdatangan.

"Dia tidak layak mendapatkan kritik pada musim pertamanya di Premier League. Setiap pemain perlu waktu. Dia memulai musim sangat baik," kata Brady kepada talkSPORT.

"Orang lupa bahwa Arsenal kehilangan Ramsey dan Walcott di saat genting. Mereka itu pemain bagus untuk Ozil. Lihat berapa banyak gol yang diciptakan buat mereka berdua. Saat mereka berdua absen jelas membuat perbedaan untuk permainannya. Arsenal punya nasib buruk berkaitan dengan cedera pemain beberapa pekan ini," jelas pria yang berkarier di Arsenal rentang 1973–1980.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X