Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Menilai Napoli Pantas Menang

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 06:08 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

2 dari Napoli di Stadion San Paolo pada pekan ke-31 Serie A, Minggu (30/1). Antonio Conte menyebut I Partenopei pantas menang.

Jose Callejon dan Dries Mertens menjadi pahlawan kemenangan I Vesuviani. Gol-gol mereka berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan Juventus dalam 22 pertandingan di Serie A.

Meski mengakui Napoli layak menang, Conte tak bisa memungkiri kemenangan pasukan Rafael Benitez tidak terlepas dari kelelahan dan krisis pemain yang mendera I Bianconeri.

"Kinerja kami di babak pertama sangat buruk dalam segala hal: pendekatan, karakter atau apa pun. Sedangkan Napoli bermain sangat baik di babak pertama. Kami harus membayar jadwal padat dan badai cedera yang membuat kami terpaksa bermain dengan pemain yang sama sepanjang waktu," ujar Conte.

"Napoli bermain sangat baik sedangkan kami tidak cukup agresif untuk melawan mereka. Napoli tampak lapar di babak pertama, tapi kami memiliki reaksi keras setelah istirahat dan tak seorang pun akan mengeluh jika kami berhasil menyamakan kedudukan. Namun, melihat pertandingan selama 90 menit, Napoli memang pantas menang," tutur Conte.

"Ketika kami bermain setiap tiga hari sekali, maka wajar jika kami kelelahan," ungkap Conte dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X