Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ravanelli: Conte Adalah Messi Versi Pelatih

By Jaka Sutisna - Senin, 31 Maret 2014 | 04:38 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, dipuji. Fabrizio Ravanelli menyebut Conte lebih baik daripada Rafael Benitez dan Jose Mourinho.

Ravanelli menuturkan, Conte ibarat seorang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo versi pelatih. Pria berusia 45 tahun ini pun tak ragu memprediksi Conte akan memenangkan banyak gelar dalam beberapa tahun mendatang jika terus melatih I Bianconeri.

"Antonio adalah yang terbaik dari yang terbaik. Dia lebih baik daripada Benitez dan banyak pelatih lainnya. Dia bahkan lebih baik dari Mourinho," ujar Ravanelli.

"Apa yang telah dia capai dengan Juventus adalah di luar apa yang telah dilakukan orang lain. Jika dia tetap di Juventus, maka dia bisa memenangkan lima atau enam Scudetto berturut-turut," tutur Ravanelli.

"Conte adalah Leo Messi atau Ronaldo versi pelatih," ungkap Ravanelli kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X