Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Lawan Tottenham Tak Pernah Mudah

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Maret 2014 | 04:16 WIB
Jose Mourinho
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho

29, Minggu (9/3) dini hari WIB.

Laga krusial bertajuk Derby London akan mempertemukan dua kekuatan Utara dan Barat ibu kota Inggris itu. Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League.

The Blues yang kini berada di posisi puncak klasemen tentu ingin terus tampil konsisten demi menjaga asa menjadi juara musim ini. Di sisi lain, Tottenham membutuhkan tiga poin untuk terus mendaki ke zona Eropa.

Manajer Jose Mourinho meyakini bahwa laga tersebut akan berlangsung sulit. Oleh karena itu, The Happy One tak ingin memandang remeh calon lawannya tersebut.

"Tottenham adalah sebuah tim yang selalu tampil bagus. Mereka selalu menjadi lawan yang sulit. Bagi saya, mereka akan menjadi lawan yang sulit," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Seingat saya, laga melawan mereka memang tidak mudah. Buat saya laga tersebut akan selalu menjadi yang sulit," ungkap pria 51 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X