Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Dikritik, Moyes Pasang Badan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 Maret 2014 | 04:06 WIB
Robin van Persie
Carl Court/Getty Images
Robin van Persie

Sosok Robin van Persie mendapatkan sorotan usai sempat mengkritik rekan setimnya atas penampilan buruk Manchester United di Liga Champions. Meskipun demikian, manajer David Moyes tetap berada di belakang anak asuhnya itu.

Robin van Persie mengungkapkan kekecewaannya usai Manchester United kalah 0-2 dari Olympiakos dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Pemain asal Belanda itu melontarkan sejumlah kritik kepada rekan setimnya yang tak disiplin bermain di luar posisinya.

Meski pun demikian, manajer David Moyes mengungkapkan bahwa semua berita yang berkembang mengenai Robin van Persie tidak sepenuhnya benar. Menurtunya, RvP adalah pemain yang berguna untuk tim.

"Robin adalah seorang pemain yang benar-benar bagus dan kami akan melakukan apapun untuk bisa membuat kesempatan-kesempatan itu berguna buat Robin," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Banyak hal yang diperbincangkan (mengenai Van Persie) bukanlah suatu hal yang benar," tegas pria Skotlandia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X