Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pilihan Prandelli Hanya Italia atau Istirahat

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 14 Maret 2014 | 20:54 WIB
Cesare Prandelli
Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli membantah hubungan dengan Tottenham Hotspur dan telah menegaskan bahwa jika ia tidak melanjutkan kariernya di Italia. Tetapi usai musim panas nanti pelatih 56 tahun itu akan beristirahat.

Prandelli memang dikabarkan tengah dalam negosiasi dengan Federasi Sepakbola Italia untuk memperpanjang kontraknya setelah Piala Dunia di Brasil.

Semantara itu, kabar lain justru menghubungkan Prandelli dengan posisinya untuk disebuah klub, salah satunya klub asal London Tottenham Hotspur. Di mana sebelumnya Franco Baldini baru saja berkerja sebagai Direktur Teknis.

"Baldini bekerja untuk Tottenham sehingga mereka mengatakan saya mungkin pergi ke sana," kata Prandelli kepada BBC World Service.

"Mungkin jika dalam beberapa tahun lagi dia akan bekerja untuk tim divisi tiga Italia maka orang-orang mengatakan saya akan ke sana."

"Jika kami menemukan kesepakatan dengan FIGC kita akan pergi bersama-sama, kalau tidak saya akan mengambil istirahat. Saya tidak akan membuat kesepakatan dengan klub mana pun."

"Yang luar biasa adalah bahwa, untuk pertama kalinya, FIGC menawarkan saya perpanjangan kontrak terlepas dari apa yang akan terjadi di Piala Dunia nanti."

"Ini belum pernah terjadi sebelumnya dan mungkin itu tanda bahwa kondisi berubah menjadi lebih baik," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X