Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ryan Kandas di Perempat Final All England

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 02:52 WIB
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
Erly Bahtiar/Bolanews
Angga Pratama/Ryan Agung Saputra

Angga Pratama/Ryan Agung Saputra gagal meneruskan sukses pasangan Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido untuk melangkah ke semifinal All England 2014. Kiprah Angga/Ryan terhenti di perempat final setelah dikalahkan ganda putra unggulan kedua Hiroyuki Endo/Kenichi Kayakawa, Sabtu (8/3) dini hari WIB.

Angga Pratama/Ryan Agung Saputra sampai di perempat final setelah menyingkirkan pasangan Cina, Chai Biao/Hong Wei. Sayang, walau mampu memberikan perlawanan ketat melawan Hiroyuki Endo/Kenichi Kayakawa, Angga/Ryan gagal melenggang ke semifinal All England.

Angga/Ryan takluk dalam pertarungan ketat sebanyak tiga gim. Angga/Ryan kalah dengan skor 22-20, 15-21, 21-19 dari pasangan asal Jepang tersebut.

Indonesia menjadi negara yang paling dominan setelah berhasil menempatkan tiga wakil di ganda putra All England 2014. Ya, selain pasangan terbaik Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido, Angga/Ryan juga berhasil melenggang ke perempat final, Jumat (7/3).

Bahkan pasangan Gideon/Kido telah sampai di semifinal usai tampil impresif dengan menyingkirkan dua pasang unggulan. Di babak kedua Gideon/Kido mengandaskan unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dan di perempat final menyingkirkan unggulan kelima dari Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X